Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Aman, Kapolresta Tangerang Sambangi Kantor KPU

Kamis, 08 Februari 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-02-08T16:09:18Z
Foto : Kantor KPU Kabupaten Tangerang


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 8 Februari 2024, Pukul 23 : 08 WIB


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Kamis (8/2/2024). Kunjungan itu untuk memastikan distribusi logistik untuk Pemilu 2024 berjalan sesuai jadwal dan aman.


"Kami harap proses tahapan Pemilu baik kampanye maupun logistik dapat berjalan dengan baik tidak ada kendala suatu apapun," kata Baktiar.


Baktiar menyatakan, personel Polresta Tangerang telah ditugaskan dalam Operasi Mantap Brata. Sehingga secara keseluruhan, ujar Baktiar, Polresta Tangerang siap melaksanakan pengamanan Pemilu 2024.


"Maksud dan tujuan kami kunjungan kali ini, kami ingin memastikan kesiapan dari para penyelenggara baik dari KPU sampai tingkat KPPS tidak ada kendala," ucap Baktiar.


Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar mengatakan, beberapa divisi terutama logistik Pemilu 2024 sudah didistribusikan ke masing-masing PPK Kecamatan.


"Tinggal 3 PPK Kecamatan yang masih tersisa, kami akan maksimalkan hari ini bisa didorong ke PPK," kata Umar.


Umar juga menerangkan, kondisi gudang di tingkat desa atau PPS banyak yang tidak memadai. Sehingga logistik Pemilu hanya transit atau tetap disimpan di gudang PPK Kecamatan masing-masing.


"Untuk armada distribusi dari PPK ke PPS, PPK menyiapkan kendaraan pengangkut logistik yang layak," tandas Umar.


(Red/Icha)