Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Logistik Aman, Wakapolresta Tangerang Cek Gudang Logistik PPK Kecamatan Cisoka

Jumat, 16 Februari 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-02-16T13:24:30Z

 

Foto : Kecamatan Cisoka

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 16 Februari 2024, Pukul 20 : 23 WIB 


Tangerang -  Wakapolres Tangerang AKBP Agus S Didampingi Kapolsek Cisoka AKP Eldy dan Camat Cisoka Sumartono melakukan pengecekan di Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Cisoka pasca tahap pemungutan dan penghitungan suara di wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang, Polda Banten,  Jumat (16/2/2024)


Wakapolresta Tangerang AKBP Agus S mengatakan," kedatangan saya dalam rangka untuk mengecek kesiapan personel pengamanan yang mempertebal keamanan gudang logistik di tingkat PPK pasca tahap pemungutan dan penghitungan suara yang disimpan di PPK Kecamatan.


“Sengaja saya datang langsung kesini karena untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dari Kepolisian sesuai dengan SOP. Kami hadir untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, tertib dan kondusif tanpa adanya kecurangan. 



“Kerja keras, kerja ikhlas, jaga kesehatan dan istirshat yang cukup. Kesuksesan Pemilu 2024 adalah kesuksesan bersama, maka dibutuhkan kerja sama seluruh lapisan masyarakat untuk sama sama mengawasi jalannya pesta demokrasi lima tahunan berjalan aman dan kondusif,” tutup Wakapolresta


Lebih lanjut camat Cisoka Sumartono mengatakan,” saya berharap kepada masyarakat setelah pemilu 2024 ini kembali mengokohkan tali silaturahmi dan persaudaraan, bahwa perbedaan pilihan adalah hal biasa yang terjadi pada pesta demokrasi baik, tingkat desa maupun nasional, Kami juga berharap hasil dari pemilihan umum ini dapat diterima dan insha Allah menjadi keberkahan bagi masyarakat khususnya Cisoka umumnya Indonesia,” tutupnya


(Red/Agi)