Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Satbinmas Laksanakan Tatap Muka dengan Senkom Mitra Polri

Sabtu, 10 Februari 2024 | 14:45 WIB Last Updated 2024-02-10T07:45:11Z

 

Foto : Aipda Ansori, S.H. (PS. Kasubnit Binpolmas Satbinmas Polresta Tangerang



Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Sabtu, 10 Februari 2024, Pukul 14 : 44 WIB


TANGERANG – Aipda Ansori, S.H. (PS. Kasubnit Binpolmas Satbinmas Polresta Tangerang) melaksanakan silaturahmi dengan Senkom Mitra Polri Kab. Tangerang yang bertempat di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (10/2/24).


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Senkom Mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilyah hukum Polresta Tangerang.


Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ansori, S.H. memberikan pesan kepada Senkom Mitra Polri agar tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu kamtibmas, dan berperan aktif dalam membantu Polri dalam menjaga kamtibmas.


Kasat Binmas Polresta Tangerang AKP Nurmana, S.H. mengatakan “Kegiatan tatap muka ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Senkom Mitra Polri dalam menjaga kamtibmas serta dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.


Satbinmas menyampaikan apresiasi yang sangat besar terhadap anggota Senkom Mitra Polri yang selama ini selalu berpartisipasi mendukung Kepolisian dalam menjalankan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


(Red/Icha)