Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Cilegon Polda Banten laksanakan upacara hari kesadaran nasional dan Apel Konsolidasi

Senin, 19 Februari 2024 | 12:32 WIB Last Updated 2024-02-19T05:33:02Z

 

Foto : Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Cilegon 

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 19 Februari 2024, Pukul 12 : 32 WIB 


Pada hari Senin tanggal 19 Februari 2024 Pukul 07.00 Wib di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Cilegon dilaksanakan upacara hari kesadaran nasional dan Apel Konsolidasi Pengamanan TPS Pada Pemilu Tahun 2024.


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dalam upacara hari kesadaran nasional dan Apel Konsolidasi Pengamanan TPS Pada Pemilu Tahun 2024. 


Memberikan amanat bahwa upacara bendera yang kita laksanakan ini, memiliki makna yang sangat penting selain sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas kita kepada bangsa dan negara, juga memupuk jiwa disiplin bagi anggota Polri dan ASN Polres Cilegon.


Selain itu, upacara ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan analisa dan evaluasi terhadap situasi kamtibmas maupun rencana kegiatan yang akan kita hadapi kedepannya."ujarnya.



AKBP Eko "juga mengucapkan trimakasih kepada seluruh personel Polres Cilegon Polda Banten atas kinerja dedikasi loyalitas yang telah rekan-rekan berikan selama ini sehingga pelaksanaan pengamanan pesta demokrasi pemilu serentak  tahun 2024 di daerah hukum polres Cilegon  Polda Banten berjalan dengan aman tertib dan kondusif.


Di era demokrasi dan globalisasi ini tantangan tugas yang dihadapi polri ke depan masih panjang dan perkembangan masyarakat pun tumbuh dengan bersikap lebih kritis terhadap pelaksanaan tugas Polri


Sebelum mengakhiri amanat saya mengharapkan kepada seluruh personil Polri khususnya polres Cilegon agar selalu memantau situasi Kamtibmas pasca pemilu serentak tahun 2024 yang ada di lapangan dan selalu melakukan pendekatan kepada tokoh adat masyarakat tokoh agama pemuda dan tokoh politik serta dengan instansi terkait agar sinergitas tetap terjalin.


Semoga Tuhan yang maha esa memberikan kesehatan dan perlindungan serta memberikan balasan kepada kita atas pelaksanaan tugas Polri selama ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan perlindungan kepada kita dalam melaksanakan tugas."tutupnya.


(Red/Icha)