Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Jelang Ramadhan, Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Patroli Dialogis

Minggu, 10 Maret 2024 | 16:53 WIB Last Updated 2024-03-10T09:53:39Z

 

Foto : patroli dialogis

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 10 Maret 2024.


Polres Serang - Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E melalui Anggota Piket Polsek Pontang Kaspkt Polsek Pontang Aipda Gunawan, S.H melaksanakan patroli dialogis dalam rangka ciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Sabtu, 9 Maret 2024.


Kaspkt Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Aipda Gunawan, S.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di pusat keramaian di sekitar Perempatan Pontang, dan daerah rawan lainnya, ini bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menyambut dan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.


Selama melaksanakan patroli dialogis ini, Kaspkt Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Aipda Gunawan, S.H serta anggotanya memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan tidak sampai larut malam. Selain itu, Personil Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten juga aktif berkomunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuka adat di Natuna untuk mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri.


(Red/Icha)