Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Rasa Aman Malam Hari Bulan Ramadhan, Personil Polsek Pontang Melakukan Patroli Dan Himbauan

Kamis, 21 Maret 2024 | 21:53 WIB Last Updated 2024-03-21T14:54:01Z

 

Foto : patroli malam hari setelah masyarakat usai 
   melaksanakan ibadah Sholat Taraweh
                                                                                

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 21 Maret 2024.


POLRES SERANG – Dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman di bulan suci ramadhan, Kapolsek Pontang AKP Junaedi,S.E terus mengoptimalkan personilnya untuk melakukan patroli termasuk di malam hari setelah masyarakat usai melaksanakan ibadah Sholat Taraweh, guna memelihara situasi Kamtibmas wilayahnya, Kamis, 21 Maret 2024.


Patroli malam ini menyisir beberapa lokasi strategis serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang tengah berkumpul atau yang dijumpai untuk mengajak peduli akan keamanan dan ketertiban dilingkungannya.


Mengutip keterangan Kapolsek Pontang yang disampaikan kepada Personil Polsek Pontang mengatakan “Polsek Pontang berkomitmen akan terus melakukan Rutinitas kegiatan kepolisian melalui patroli terus di gelar setiap harinya baik siang maupun malam guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di bulan suci ramadhan”.


Melalui kegiatan Patroli kepolisian ini Petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga seperti, pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci saat meninggalkan rumah, begitu juga peralatan listrik atau kompor dalam kondisi mati. Selain itu menghimbau untuk tidak melakukan aksi balap liar dan awasi anak anak untuk tidak membunyikan petasan.


(Red/Icha)