Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Anggaran "Aspirasi Dewan"., Tahun 2022 Untuk Pembangunan Ruang Guru SMPN 7 Solear Dengan Nilai anggaran Yang Cukup Pantastis. Dijadikan Bancakan

Jumat, 22 Maret 2024 | 12:20 WIB Last Updated 2024-03-22T05:20:34Z

 

Foto : Haryanto FaktaBerita Online dan cetak

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 22 Maret 2024.


Miris.!!!, diduga anggaran ratusan juta rupiah, menguap hanya untuk pembangunan pondasi ruang guru pada Tahun 2022 di SMPN 7 Solear, diduga anggaran ratusan juta rupiah tersebut melalui aspirasi dewan PKB (Almarhum-red), hal tersebut berdasarkan hasil wawancara awak media dengan penjaga sekolah dan humas., SMPN 7 Solear Kamis 21/03/2024.


Menurut keterangan Yusuf. Humas SMPN 7 Solear, pembangunan ruang guru tersebut dibangun pada tahun 2022 dan dianggarkan melalui aspirasi dewan PKB (Almarhum-red) pembangunan ruang guru tersebut hanya jadi pondasi, sungguh miris dan memperhatikan anggaran ratusan juta rupiah yang mana anggaran tersebut diperuntukkan membangunan ruang guru.



Awak media pun mengkonfirmasi kepada Yusuf terkait siapa pihak ketiga yang mengerjakan pembangunan ruang guru tersebut, dari keterangan Yusuf kegiatan tersebut dari Dinas Pendidikan Kab, Tangerang dan pelaksana kegiatan bernama Sauki orang Pamulang ujar Yusuf, adapun yang mensurvei dan pengawasan dari Dinas Pendidikan bernama Ale, masih menurut keterangan Yusuf anggaran untuk pembangunan ruang guru tersebut baru tahap pertama dan pada Tahun 2024 akan dilanjutkan kembali (tahap kedua-red) yang menjadi pertanyaan dan di pertanyakan anggaran sebesar ratusan juta rupiah hanya jadi pondasi.


Patut dipertanyakan dan di usut secara tuntas adanya dugaan bancakan anggaran ratusan juta rupiah tahun anggaran 2022 pada pembangunan ruang guru di SMPN 7 Solear.


Yusup juga mengatakan dirinya lupa CV apa yang ditunjuk untuk mengerjakan pembangunan ruang guru tersebut, pihak sekolah hanya memfasilitasi penyediaan lahan saja, hingga berita ini tayang pihak Dinas Pendidikan Kab, Tangerang belum terkonfirmasi



(Red/Tri)