Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Rutin Tarawih Keliling

Kamis, 21 Maret 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-03-21T13:24:52Z

 

Foto : masjid lingkungan Desa Mangkunegara Kec 
    Bojonegara Kab serang

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 21 Maret 2024.


Cilegon - Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten Silahturahmi Dan Tarawih Keliling Bersama warga Masyarakat lingkungan yang bertempat di masjid lingkungan Desa Mangkunegara  Kec Bojonegara Kab serang,  Kamis (21/03/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  Mengatakan Bahwa kegiatan sholat tarawih Keliling ini dilaksanakan selain karena niat ibadah kepada Allah SWT juga sebagai upaya pendekatan dan pembinaan kepada warga Masyarakat Sekaligus Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.


Pada kesempatan yang baik ini, Kegiatan Tarling (Tarawih Keliling) dilakukan oleh Kanit Binmas IPTU Sukesi beserta Bhabinkamtibmas Desa Karang Kepuh ungkapnya.


Kanit Binmas menyampaikan mari kita sama-sama Peduli Pada anak-anak kita jangan sampai melakukan hal-hal yang negatif apalagi melakukan perang sarung, karena membahayakan diri sendiri dan orang lain dan kepada anak – anak yang mau daftar polisi Perwira maupun bintara, silahkan daftar melalui lewat online atau langsung ke Polres Cilegon, tuturnya.


Selanjutnya pada kesempatan tersebut Kanit Binmas  menghimbau kepada warga binaan “agar selalu menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah masing – masing, selalu tingkatkan Ronda Malam secara bergiliran agar terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman, tutupnya.


(Red/Icha)