Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua BPPKB DPAC dan DPRT Sukamulya Ucapkan selamat Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 hijriah

Kamis, 07 Maret 2024 | 20:42 WIB Last Updated 2024-03-07T13:43:23Z

 

Foto : Ketua BPPKB DPAC dan DPRT Kecamatan 
    Sukamulya

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 07 Maret 2024.

Tangerang-Tak terasa bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah bulan penuh berkah tinggal hitungan hari, oleh karena itu Ketua DPAC BPPKB Banten kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang,Jumanta(Mantul) dan Absar (Sirun) Ketua DPRT BPPKB Banten Kecamatan Sukamulya mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk seluruh umat muslim kususnya,terutama untuk seluruh Anggota BPPKB Banten yang ada di kecamatan sukamulya, umumnya di manapun berada.


Jumanta (Mantul) Mengatakan,“Kepada seluruh umat muslim dan Anggota BPPKB Banten yang ada di kecamatan Sukamulya dan anggota BPPKB Banten di manapun berada saya atas nama pribadi dan atas nama Ketua  DPAC BPPKB Banten Kecamatan Sukamulya mengucapkan selamat manyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” ujar Jumanta ( Mantul).Kamis (07/03/2024).


Tambah ketua Mantul mengatakan,

“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu,tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,” pungkasnya.



ditempat yang sama Ketua DPRT BPPKB Banten,Absar (Sirun) mengatakan"Kepada umat Islam di manapun berada,saya Ketua DPRT BPPKB Banten Sukamulya mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan bagi umat islam si manapun berada,buat keluarga BPPKB semua dimana pun berada.kata absar (Sirun)


Tambah sirun ketua DPRT BPPKB Banten mengatakan,"Semoga dengan berpuasa kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari. Sekali lagi saya ucapan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah," tutupnya. 



( Red/Gustaf )