Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Masih maraknya THM yang beroperasi di bulan Romadhon ini kata Taslim wirawan.

Selasa, 26 Maret 2024 | 05:13 WIB Last Updated 2024-03-25T22:14:05Z

 

Foto : Taslim wirawan ketua umum LSM Seroja 
      Indonesia

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 25 Maret 2024.


Miris memang, kabupaten Tangerang yang mempunyai slogan Tangerang semakin Berakhlak kul khorimah nampaknya sudah semakin parah saja.


Terlihat dibeberapa tempat seperti Citra Raya, Panongan dan Kelapa Dua secara terang terangan masih tetap buka dan tidak mengindahkan himbauan dariPJ Bupati kabupaten Tangerang.


Ini nampak aneh terang Taslim wirawan ketua umum LSM Seroja Indonesia, apakah sebegitu mandulkah aparat penegak Hukum di kabupaten Tangerang ini,,atau ada apa sebenarnya, apakah ada Aparat yang bermain di ranah Hiburan Malam ini, sangat di sayangkan dalam bulan suci yang seharusnya jauh dari kata Maksiat tapi kenyataanya THM malah bebas beroperasi tanpa ada rasa takut, sepertinya mereka kebal Hukum karna merasa ada yang membekingi, ucap Taslim wirawan saat di hubungi di kantor nya.


Kami dari LSM Seroja Indonesia meminta kepada PJ Bupati agar mengeluarkan himbauan dengan sangsi sangsi yang bisa membuat mereka jera, jangan mengeluarkan himbauan seolah olah hanya dianggap puisi bagi mereka.


Himbauan, ataupun Perda seharusnya di revisi ulang, guna menerapkan peraturan peraturan yang benar benar dapat menertibkan segala Aspek di kabupaten Tangerang ini.


Jangan sampai nanti masyarakat lebih dulu menertibkan memakai Hukum adat, baru pemerintah hadir untuk menertibkan, di mana letak tanggung jawab pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang tentram di bulan romadhon.


(Red/Agi)