Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak Sambut Ramadhan dengan Silaturrahmi dan Do'a Bersama

Selasa, 12 Maret 2024 | 14:35 WIB Last Updated 2024-03-12T07:35:50Z
Foto : Keluarga Besar Pemuda Pancasila MPC Kabupten Lebak


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 12 Maret 2024.


LEBAK BANTEN,--Menyambut bulan suci Ramadhan Tahun 2024 atau 1445 Hijriah, Keluarga Besar Pemuda Pancasila MPC Kabupten Lebak Menggelar Kegiatan Silaturrahmi dan doa bersama serta menyusun agenda menyambut dan mengisi acara selama bulan suci ramadhan di Sekertariat  Balong Ranca Lentah Senin 11-03-2024.


Kegiatan di awali dengan bacaan basmalah dan dihadiri oleh pengurus MPC PP Kabupaten Lebak serta di meriahkan dengan gema yel yel perjuangan yang dipandu oleh Kabid SDM Deni W Permana.

 


Besok sudah memasuki bulan puasa untuk itu kita berkumpul bersilaturrahmi saling memaafkan bila selama ini kita dalam canda atau tawa tak di sengaja minimbulkan rasa tidak nyaman kepada keluarga kita yang lain"tutur Deni.


Kader Pemuda Pancasila harus peka terhadap lingkungan dan masyarakat untuk menjaga bersama kebersihan lingkungan sarana ibadah atau kita harus ikut membantu bersama sama menjaga ke amanan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan kewajibanya sebagai umat islam.


Selanjutnya kita harus mengisi kegiatan kegiatan yang bisa menambah keimanan kita seperti pengajian rutin atau tausyiah ramadhan agar kita bisa mencontohkan budi pekerti yang baik kepada masyarakat"Jelas Deni.


Dengan kehadiran kita  masyarakat  merasa terjaga terbantukan kenyamananya dalam melaksanakan ibadah, sehingga kita selalu dirindukan kehadiranya oleh masyarakat tentunya. Walau terlihat preman tapi hatinya selembut pangeran"Canda Deni.



Diruang dan acara yang sama ketua MPC PP kabupaten Lebak MY Sutrisna menyampaikan''

Semoga dalam menyambut dan menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini,kita khususnya Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak dapat senantiasa berbuat baik dan menebarkan kebaikan sebagai bentuk implementasi dari butir dan sila Pancasila sebagai dasar negara kita Indonesia semoga mendapatkan keberkahan dalam menjalani dan mengisi bulan puasa dengan hal yang positif dan dapat menambah erat jalinan silaturahmi persaudaraan antar kita kader kader PP yang tangguh serta kepada semua orang dan masyarakat tentunya"Pungkasnya 



(Red/Mujahidin)