Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli mobile dalam rangka Antisipasi Gangguan kamtibmas di Darkum Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang.

Rabu, 13 Maret 2024 | 16:44 WIB Last Updated 2024-03-13T09:44:30Z

 

Foto : patroli mobile Antisipasi gangguan kamtibmas 

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 13 Maret 2024.


Tangerang - Pada hari Rabu tgl 13 Maret 2024 pukul 01.30 Wib, dilaksanakan  patroli mobile Dalam rangka Antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran 3C, Premanisme,  Balapan Liar,  Geng Motor  dan Tawuran di Darkum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.



Personil yang melalsanalan patroli IPTU SYAIFUL SAHRI,SH ( Pawas )  AIPTU USMAN ( Panit Lantas ) dan BRIPKA AHMAD YANI,SH ( Banit Sabhara ) memyasar ke Perum Lavon 2 Jalan Raya Suvarna sutera Desa Sukaharja Kec.sindang Jaya  kab. Tangerang. SPBU SHELL Jalan Raya Suvarna sutera Desa Wanakerta Kec.Sindang jaya kab.tangerang


Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi mengatakam, Kegiatan patroli mobile di laksanakan oleh personil Polsek Pasarkemis Dalam rangka Antisipasi guankamtibmas dengan sasaran 3C, Premanisme,  Balapan Liar,  Geng Motor  dan Tawuran di Darkum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang, memberikan rasa aman dan nyaman  bagi warga masyarakat yang ada di wilayah  Darkum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.


Hasil yang dicapai Terjalin sinergitas Polri dengan Warga, Dengan kehadiran POLRI tercipta situasi aman dan kondusif.


(Red/Icha)