Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Rancailat Mengadakan Acara Buka puasa bersama Ramadhan 1445 hijrah

Jumat, 29 Maret 2024 | 18:49 WIB Last Updated 2024-03-29T11:51:03Z

 

Foto : Pemdes Rancailat mengadakan acara Buka puasa bersama

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 29 Maret 2024.


Tangerang – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menambah keakraban Pemerintah Desa (Pemdes) Rancailat Kecamatan Kresek kabupaten Tangerang,Pemdes Rancailat mengadakan acara Buka puasa bersama.Jum'at (29/03/2024).di kantor desa 


Kegiatan buka puasa bersama yang diadakan di kantor Desa Rancailat tersebut dihadiri Sekertaris desa yang Mewakili Kepala desa,jajaran pemdes, Kepala Dusun, RT/RW, BPD, Kader Posyandu,linmas, babinkamtibmas dan babinsa,tokoh agama dan tokoh adat serta warga desa.


M.Roby Rosadi selaku Sekretaris desa mengatakan, acara buka puasa bersama yang digelar tersebut adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan menjalin keakraban antara pemerintah desa dengan lembaga lembaga lain dan juga masyarakat.


“Kegiatan ini dilakukan layaknya sebuah keluarga.yang mana Tujuan kita mengadakan acara seperti ini, untuk menambah keakraban Pemdes dengan lembaga yang lain dan masyarakat dan apabila ada sesuatu maka akan kita selesaikan dengan bermusyawarah atau kekeluargaan," begitu kata M.Roby Rosadi kepada Realitanews.co.id



Sekdes berharap, untuk kedepannya agar pemerintahan desa bersama masyarakat dapat terus terjalin hubungan yang harmonis lagi.




“Semoga dengan diadakan acara berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini, hubungan baik antara Pemdes dengan warga,dengan lembaga lembaga yang ada di desa Rancailat keharmonisannya terus terjalin,” harapnya.



Sementara itu,Ustad marsadi Selaku Ketua BPD mengungkapkan,Acara buka puasa bersama ini juga untuk membangun demi komunikasi bagi seluruh aparatur pemerintahan desa, sehingga dapat membangkitkan semangat menjalankan tugas tugasnya.



"Mari kita jaga kekompakan kita. Kita harus saling terbuka dan transparan guna memajukan desa kita ini.dan Setiap ada permasalahan utamakan  musawarah bersama menyelesaikannya. Mari kita jalin hubungan baik antara Pemdes dengan Masyarakat dan BPD, lembaga lembaga yang ada di desa rancailat " ungkap Marsadi Ketua BPD



Masih ustad marsadi “Saya atas nama pribadi dan BPD mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak ibu sekalian yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara sore hari ini, demi kemajuan pemerintah dan pembangunan, saya minta dukungan dan kerjasama," demikian Ketua BPD  menyampaikan.



Sementara itu ketua karang taruna desa Rancailat,Samsul mengatakan"banyak terimakasih kepada semua pihak,atas kehadirannya dan atas terlaksananya acara ini,semoga tahun tahun yang akan datang kita semua dapat menggelar acara seperti ini lagi."ungkap Ketua Karang taruna Samsul



( Red/Gustaf )