Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemerintah Desa Rancailat Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah

Minggu, 10 Maret 2024 | 09:49 WIB Last Updated 2024-03-10T02:49:17Z
Foto : Pemerintah Desa Rancailat

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 10 Maret 2024.


Tangerang – Tak terasa bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah sudah tinggal hitungan hari lagi, oleh karena itu Pemerintah Desa Rancailat, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk seluruh umat muslim, terutama untuk warga Desa Rancailat.


“Kepada seluruh umat muslim dan masyarakat Desa Rancailat, saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Desa mengucapkan selamat manyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT” ujar Hj.Rumsinah Kepala Desa Rancailat, Minggu (10/03/2024).


Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca al quraan, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih.


“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,” pungkasnya.


Senada dengan M.Roby Rosadi, S.T selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Mengatakan"Bulan suci Ramadhan bulan penuh ampunan,bulan penuh berkah,semua umat muslim berlomba lomba memperbanyak amal kebaikan," ujar Sekdes


Tambah sekdes"semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan di berikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,Semoga dengan berpuasa menjadikan kita jadi pribadi yang lebih baik lagi dalam kehidupan sehari-hari,Sekali lagi saya dan Pemerintah Desa Rancailat mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, hingga bisa dipertemukan nanti dengan Hari Raya Idul Fitri, Aamiin,” tutup. M.Roby Rosadi Sekdes Rancailat 



( Red/Gustaf )