Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Ikut Donor Darah

Selasa, 05 Maret 2024 | 20:16 WIB Last Updated 2024-03-05T13:16:18Z

 

Foto : Aula Kecamatan Citangkil

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 05 Maret 2024, Pukul 20 : 16 WIB 


Cilegon - Dalam Melaksanakan kegiatan Kemanusiaan,Jajaran Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Dan  ambil bagian menjadi peserta donor darah Di Aula Kecamatan Citangkil, Selasa (05/03/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi saat dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa dalam rangka Rapat Koordinasi P4K Dan Donor Darah UPTD Puskesmas Citangkil, jajaran personel Polsek Ciwandan turut serta dilibatkan menjadi peserta donor darah.


Kegiatan donor darah tersebut bertempat di Aula Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Adapun syarat wajib bagi para peserta donor darah adalah harus dalam keadaan sehat dan tidak dalam keadaan lelah, dibuktikan dengan melalui tahapan screening/cek tekanan darah pada saat akan diambil darahnya, “Ungkapnya.


Kapolsek berharap kepada para jajaran Personil nya yang terlibat sebagai peserta donor darah tersebut, untuk hadir tepat waktu sebagai bentuk kesiapan,Pungkasnya.


(Red/Icha)