Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polri bersama Masyarakat "Ngeriung Bareng" di masjid Al-muhajirin Cibeber

Kamis, 14 Maret 2024 | 19:26 WIB Last Updated 2024-03-14T12:26:44Z

 

Foto : Masjid Almuhajirin lingkungan Perum Praja 
   Mandiri Kelurahan Cibeber


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 14 Maret 2024.


Cilegon- Ciptakan Kondusifitas di bulan Suci Ramadhan1445 H, Polri bersama Masyarakat Tarawih Keliling & "Ngeriung Bareng" di Masjid Almuhajirin lingkungan Perum Praja Mandiri Kelurahan Cibeber. Kec. Cibeber. Rabu (13/03/2024)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri, tuturnya 


Pada kesempatan ini  Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana mendampingi Pejabat Utama Polda Banten dan Polres Cilegon yang pada kesempatan tersebut hadir Selaku Dirbinmas Polda Banten, Kabiddokes Polda Banten, Kabag SDM Polres Cilegon dan Kasat Binmas Polres Cilegon untuk lakukan Harkamtibmas Melalui pelaksanaan Tarawih Keliling dan di lanjut dengan kegiatan "Ngeriung Bareng" sebagai sarana dalam mendengar Curhatan Masyarakat dalam harkamtibmas di bulan Suci Ramadhan 1445 H.


Kegiatan yang dilaksanakan Di lokasi Masjid Al-Muhajirin lingkungan perum Praja Mandiri kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber tersebut berlangsung dengan Kondusif. Antusias Para Jamaah terlihat dalam menyampaikan  Saran dalam kegiatan "Ngeriung Bareng" salah satunya yakni di masa bulan Suci Ramadahan 1445 H ini, agar kiranya Pihak kepolisian terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Cibeber.


(Red/Icha)