Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI-POLRI Bakti sosial di Mesjid Jami' Nurul Islam menjelang Bulan Suci Ramadhan di Perum Villa Balaraja Tangerang

Rabu, 06 Maret 2024 | 16:45 WIB Last Updated 2024-03-06T09:45:36Z
Foto : Masjid Jami Nurul Iman  


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 06 Maret 2024, Pukul 16 : 45 WIB 


Tangerang- Balaraja, Sinergitas TNI-POLRI  Kerja Bakti Sosial di Masjid Jami Nurul Iman  menjelang Bulan Suci Ramadhan di Perumahan villa Balaraja  Desa Saga  Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang. Rabu(06/03/2024).


Kegiatan  Polsek Balaraja  dan Koramil Balaraja dalam rangka Kerja bakti sosial bersih bersih Mesjid  Jami' Nurul Islam yang berada di Villa Balaraja Desa Saga Kecamatan.Balaraja Kabupaten Tangerang dalam rangka  menjelang Bulan Suci Romadhon tahun 1445 Hijriah, seiring berjalannya Program Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, SM yang selalu hadir di setiap kegiatan memimpin anggotanya dan kali ini bersinergi dengan Koramil Balaraja dan Kepala Desa Saga yang hadir turut serta di tengah tengah Masyarakatnya dan kegiatan tersebut juga hadir Tokoh Agama, DKM Mesjid dan  Tokoh Masyarakat serta Warga setempat dalam rangka Bersih bersih Mesjid.



Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Badri Hasan, SM mengatakan  Kegiatan Kerja Bakti dalam rangka bersih bersih Mesjid adalah Program Polsek Balaraja yang nota bene di kerjakan setiap tahunnya dan kegiatan tersebut di harapkan  bermanfaat bagi Warga Masyarakat  dan kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat yang turut serta dalam kegiatan  tersebut adalah kepedulian Polri terhadap warga masyarakatnya sehingga kedekatan antara Ulama dan Umaro tidak semakin dekat.


Kapolsek menambahkan Kehadiran Polri juga di rasakan oleh Warga masyarakat di sekitar sehingga kedekatan dan Soliditas tetap terjalin, harapannya kehadiran Kami/ Polri dapat di rasakan langsung sehingga Polri lebih dekat Masyarakat. tegasnya


(Red/Icha)