Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Dapil Banten 1 Kabupaten Lebak dan Pandeglang

Sabtu, 16 Maret 2024 | 20:19 WIB Last Updated 2024-03-16T13:21:05Z

 

Foto : Ketua MPC Pemuda Pancasila. Kabupaten Lebak 
 M.Y. Sutrisna

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Sabtu, 16 Maret 2024.


LEBAK-BANTEN - Ketua MPC Pemuda Pancasila. Kabupaten Lebak M.Y. Sutrisna menyampaikan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Dapil 1 Banten Lebak dan Pandeglang yang telah memilih H.Arif Rahman S.H., dan mempercayakan dirinya  menjadi Anggauta DPRRI  Periode 2024-2029.Sabtu 16-03-2024.



Diruang Pribadinya saat di temui team media Realitanews.co.id. Trisna sapaan akrabnya menyampaikan.


Tentu ini bukan merupakan capaian yang mudah dan  tanggung jawab yang ringan tanpa doa dan dukungan serta kerja keras kita semua Kader PP Kabupaten Lebak dan masyarakat.


Tanpa pamrih hanya ingin mengangkat marwah organisasi tanpa lelah kader kader PP siap selalu bersama berjuang untuk menangkan suara Sekjen MPN H.Arif Rahman S.H. atau Orok Menes menuju kursi DPRRI Senayan.


 Mohon doanya semoga amanah yang diberikan  kepada H.Arif Rahman Selaku Sekjen MPN Pemuda Pancasila pusat kedepannya menjadi wasilah untuk lebih bermanfaat dan menambah kebaikan bagi seluruh lapisan masyarakat lebih maju sejahtera khususnya untuk masyarakat Lebak Dan pandeglang serta seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya"Ucap Trisna.


Saya selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak salut apresiasi dan terima-kasih yg sedalamnya kepada seluruh Keluarga Besar MPC Lebak dan semua pihak lapisan masyarakat Lebak khususnya juga Pandeglang tentunya yang dengan ikhlas sudah membantu moril,tenaga,waktu,pikiran ide serta gagasan demi bersama berjuang untuk kemenangan Sekjen MPN Pemuda Pancasila bapak H.Arif Rahman S.H.,semoga ke depan kami dapat menjadi jembatan untuk menampung sekaligus menyampaikan aspirasi dari semua pihak serta masyarakat Lebak khususnya kepada beliau selaku wakil rakyat di Senayan"Lanjut Trisna.



Terakhir mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya dan sampai dilantiknya Sekjen MPN Pemuda Pancasila H.Arif Rahman S.H.,sebagai anggota DPR RI dari Partai Nasdem,semoga sehat,sukses dan amanah tentunya,terima-kasih atas segala arahan serta petunjuk dan petuahnya buat perkembangan dan kemajuan MPC Pemuda Pancasila Kab.Lebak semoga kami dapat selalu menjalankan roda organisasi agar terus berkibar hebat dan gagah serta memiliki manfaat dan martabat bagi masyarakat banyak khususnya di wilayah Kabupaten Lebak"Pungkasnya.


(Red/Mujahidin)