Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Berkah Puasa Pak Ustadz Mamat di Beri Sembako Oleh Kapolsek Pontang Polres Serang Polda Banten

Senin, 01 April 2024 | 16:11 WIB Last Updated 2024-04-01T09:11:49Z
Foto : Berikan sembako kepada Guru Ngaji warga desa 
Lebak Kepuh kecamatan lebakwangi

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 1 April 2024.


POLRES SERANG - Seperti yang sudah dijelaskan melalui hadist Qudsi bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bahkan ada satu malam dibulan Ramadhan yang di istimewakan oleh SWT, dimana malam itu lebih baik dari seribu bulan yakni malam Lailatul qadar.


Keberkahan Bulan Suci Ramadhan bukan hanya menjadi cerita tapi memang fakta terjadi, seperti yang dialami oleh Pak Ustadz Mamat, yang kesehariannya bekerja sebagai Guru Ngaji yang berusia 59 tahun merupakan warga Desa Lebak Kepuh Kecamatan Lebakwangi yang mendapat keberkahan dibulan Ramadhan.


Pak Ustadz Mamat mendapat rezeki yang tidak ia duga sebelumnya, rezeki tersebut datang dari seorang Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E yang sangat memperhatikan warga Desa Lebak Kepuh Kecamatan Lebakwangi.


"Alhamdulillah dibulan yang Ramadhan yang penuh berkah ini kami dari Polsek Pontang masih bisa berbagi sembako untuk warga yang benar-benar membutuhkan seperti Pak Ustadz Mamat," ujarnya pada Senin 1 April 2024.


"Mudah-mudahan sembako yang kami berikan kepada pak Ustadz Mamat dapat bermanfaat sebagai penunjang ibadah puasa dibulan Ramadhan ini," imbuhnya.


Atas rezeki yang didapatnya Pak Ustadz Mamat mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Kapolsek Pontang AKP Junaedi S.E.


(Red/Icha)