Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Desa Cikuya Solear : Masyarakat Bahagia Dan Ucapkan Banyak Terimakasih Sudah Diberikan Santunan Oleh Kades

Selasa, 02 April 2024 | 14:28 WIB Last Updated 2024-04-02T07:28:54Z


Agi Prakat Raharja S.Kom, RealitaNews.co.id
Selasa 2 April 2024, Pagi Pukul 09.00 Wib

Tangerang - Ade Safei Kepala Desa Cikuya Salurkan 1300 Bingkisan dan Uang pada warga, kegembiraan yang dirasakan oleh warga yang sudah mendapatkan bantuan dan warga berharap Ade Safei kades Cikuya selalu sehat dan rijkinya slalu dilancarkan oleh Allah SWT.


Siti aisah warga rt 05 rw 05 Desa Cikuya Kecamatan Solear Kab Tangerang perwakilan dari 1300 Warga dalam penjelasannya pada awak media 


" Seneng, bahagia dapat santunan dari pak lurah semoga pak lurah dimudahkan rezekinya, ya harapan kami semoga beliau sehat, semoga kesananya lebih baik lagi dan lancar ," ucap Siti Aisyah.


" Alhamdulillah dibulan suci ramadhan ini saya atas nama keluarga besar kepala desa cikuya alhamdullilah bisa berbagi dengan masyarakat desa cikuya khususnya yatim piatu kemudian janda, jompo, pakir miskin warga yang benar benar membutuhkan ," kata ade safei kepala desa cikuya dalam wawancaranya, Selasa (2/4/2024).


 Sambung Ade Safei Kades Cikuya pada saat diwawancara awak media 


" Kami salurkan Alhamdulillah ada sembako dan uang untuk buka puasa dari kami dan alhamdulillah untuk tahun ini kami bisa menyantuni warga desa cikuya sebanyak 1300 Orang ," tambah kades.


" Insyaallah mungkin harapan kedepannya saya juga mendoakan mudah mudahan khusus buat warga cikuya yang ada diwilayah saya semoga hari ini dan kedepannya jadi pembelajaran artinya ya mudah mudahan saya juga mendoakan apa yang belum mereka dapatkan mudah mudahan kedepannya bisa mendapatkan sekalipun masih belum bisa berbagi tetapi minimal ada untuk keluarga masing masing dari masyarakat saya sehingga Alhamdulillah sedikit bisa mengurangi beban masyarakat ," Tutup kades.(Red/Agi).