Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Kondusifitas, Polsek Panongan Polresta Tangerang Amankan Giat Ibadah Minggu di Gereja Katholik St. Odilia Citra Raya

Minggu, 28 April 2024 | 19:01 WIB Last Updated 2024-04-28T12:03:10Z
Foto : pengamanan di Gereja Katholik St. Odilia Citra Raya

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 28 April 2024.


Panongan, Kabupaten Tangerang , Jajaran Kepolisian Sektor Panongan Polresta Tangerang lakukan berbagai persiapan pengamanan, dimulai dari pengecekan keamanan di gereja St. Odilia di Jalan Citra Raya utama timur Blok. L/No 1-9 Kampung Cukanggalih Desa Ciakar Panongan Kabupaten Tangerang. Minggu pagi (28/04/2024) pukul 07.00 Wib


Personil Polsek Panongan juga melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja pada saat pengamanan serta antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.



Pada pelaksanaan giat ibadah di gereja, Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung STrK, SIK melalui pawas ipda rusandi memberikan penekanan kepada anggotanya pada saat melakukan pengamanan di Gereja, agar selalu menerapkan protokol kesehatan.


“Pengamanan gereja dilaksanakan oleh anggota polsek Panonga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah sehingga para jemaat Kristiani merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.” tutup Ipda Rusandi.


(Red/Icha)