Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kader Golkar Siap Usung H.Mad Romli Maju Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 - 2029

Jumat, 05 April 2024 | 16:36 WIB Last Updated 2024-04-05T09:37:19Z

 

Foto : Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, H. Mad 
Romli

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 5 April 2024.


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang menggelar acara silaturahmi bersama ribuan kadernya, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Sejak pukul 16.30 Wib lautan orang menggunakan baju dan jas warna kuning,

Partai berlogo pohon beringin berkumpul di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang (04/04/2024)


Teriakan H.Mad Romli Bupati Tangerang pun menggema, dari ribuan orang yang hadir di lokasi. Nampak ketia Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli, bersama Sekjen Muhamad Amud, serta para pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang, juga ribuan kadernya.


Nama H. Mad Romli yang juga kental dengan panggilan H. Ombi itu, digadang - gadang untuk maju menjadi Bupati Tangerang periode 2024 - 2029



Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli, dalam keterangannya kepada Awak Media menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dengan para pengurus DPD, Ketua PK dana PDPL Partai Golkar se-Kabupaten Tangerang tersebut memang selalu rutin dilaksanakan menjelang hari raya Idul Fitri," jelasnya 


"Ini untuk terus menjaga silaturahmi agar terjalin dengan baik serta memperkuat kesolidan para pengurus, serta kader partai Golkar yang ada di Kabupaten Tangerang.


“Jadi bukan hanya jelang tahun politik saja partai Golkar Kabupaten Tangerang menjalin silaturahmi ya..??” kata Mad Romli kepada awak media.


Sementara ketika dikonfirmasi soal kesiapan Partai Golkar menghadapi Pilkada Kabupaten Tangerang mendatang, menegaskan, bahwa ia telah mendapatkan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, untuk maju menjadi Bakal Calon (Bacalon) Bupati Tangerang 2024 - 2029. Selanjutnya nantinya akan diberikan surat perintah lanjutan, yang kemudian diteruskan dengan kaitan pasangan dalam kontestasi tersebut," jelasnya.


“Partai Golkar tidak secara tiba - tiba mencalonkan dari Partai lain, jadi ada mekanisme tahapan dan rekomendasinya yang sudah jelas” terangnya.


H.Mad Romli menuturkan, bahwa sampai hari ini dirinya memang belum memiliki pasangan untuk menghadapi kontestasi Pilkada mendatang," ucapnya 


Namun, Partai Golkar masih membuka lebar - lebar untuk semua Partai lain yang ingin berkoalisi dengan Partai berlogo pohon beringin tersebut.


Dimana seperti diketahui, Partai Golkar sendiri mendapatkan total 9 (sembilan) kursi dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu. Maka setidaknya dibutuhkan 2 (dua) kursi lebih untuk bisa maju dalam pertarungan Pilkada mendatang.


“Silahkan saya masih membuka untuk semua partai, menjalin komunikasi atau membangun koalisi dengan Partai kami” pungkasnya 



(Red/Ariyanto)