Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

MPC PP Lebak Gelar acara Halal bihalal 1445 hijriyah

Minggu, 21 April 2024 | 13:50 WIB Last Updated 2024-04-21T06:51:06Z

 

Foto : MPC PP Lebak Gelar acara Halal bihalal

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 21 April 2024.


LEBAK--Dalam Rangka Meningkatkan silaturrahmi dan peran serta eksistensi pemuda pancasila untuk membangun semangat kebersamaan berbangsa dan bernegara sabtu 20/04/2024.


Bertempat di gedung aula kantor sekretariat MPC pemuda pancasila kabupaten Lebak di kawasan balong rancalentah Rangkasbitung.


Kegiatan di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota keluarga besar pemuda pancasila MPC kabupaten Lebak Para Kabid Srikandi dan  khusus di acara tersebut Sekjen MPN Arif Rahman SH,Ketua MPW H.Mus,MPO H Asep Komar turut membersamai di acara halal bi halal yang rutin di gelar MPC PP kabupaten Lebak.


"Ketua MPC PP kabupaten Lebak M.Y. Sutrisna disela kegiatan acaranya menyampaikan kepada team media bahwa terselenggaranya kegiatan halal bihalal tersebut adalah untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi dalam keluarga besar pemuda pancasila"kata Trisna.



Terima kasih kami ucapkan kepada tamu yang hadir baik dari Pengurus DPP,MPW,MPC,DPC,dan Srikandi yang sudah mensukseskan acara dan tak ketinggalan pula kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada team panitia yang  penuh semangat sukarela tanpa di perintah dan berjibaku dalam mensukseskan acara halal bi halal yang rutin kami gelar setiap tahun ini"Tukas Trisna.


"Setahun sudah kita berjalan bersama untuk saling memaafkan bila ada kata atau perilaku yang kurang baik selama ini yang di sengaja ataupun yang tidak disengaja dengan rasa saling memiliki sebagai keluarga bsar Pemuda Pancasila sudah seharusnyalah kita saling memaafkan"kata Asep komar menambahkan.


Selanjutnya Diacara yang sama ketua Srikandi DPC kabupaten Lebak menyampaikan untuk kedepan agar lebih  maju dan lebih baik lagi Srikandi Kabupaten lebak harus punya link atau perwakilanya di tahun politik ini sosok pemimpin yang bersama saling mendukung agar Srikandi kabupaten lebak lebih maju lagi.pasti kami Srikandi tidak akan tinggal diam ,kami akan berjibaku bersama untuk memenangkan calon pemimpin yang kami dukung"Pungkas Ketua Srikandi.


(Red/Mujahidin)