Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ormas Pemuda Pancasila MPC kabupaten Lebak mendukung H Asep Komar Menjadi Bupati Lebak 2024-2029.

Senin, 01 April 2024 | 16:42 WIB Last Updated 2024-04-01T09:42:54Z

 

Foto : , H. Asep Komar Hidayat 


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 1 April 2024.


LEBAK BANTEN, MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten  Lebak mengapresiasi dan siap mendukung anggota sekaligus Ketua MPO PEMUDA PANCASILA Lebak, H. Asep Komar Hidayat dalam kontestasi Pilkada Lebak 2024, Senin 1-4-2024


Sejumlah tokoh di Kabupaten Lebak telah digadang-gadang akan maju mengikuti kontestasi Pilkada Lebak 2024. Ada yang dengan sendirinya menyatakan maju, juga ada yang didorong oleh masyarakat dan juga ormas, salah satunya adalah H. Asep Komar Hidayat, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Lebak.


Ormas MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten Lebak walaupun belum secara resmi mendeklarasikannya telah meminta tokoh yang juga menjabat Ketua MPO PEMUDA PANCASILA Kabupaten Lebak turut andil dalam kontestasi tersebut, guna menahkodai Kabupaten Lebak membangun perubahan menjadi lebih baik lagi untuk lima tahun kedepan.


“Kami melihat Pak Asep Komar telah banyak makan asam garam (pengalaman. Red.) dan kemampuan memimpin pemerintahan. Jadi sudah layak dan kompeten maju di Pilbup Lebak mendatang,” kata Deni B. Permana, selaku Kabid Pendidikan, SDM, dan Seni-Budaya MPC PP Kabupaten Lebak menyampaikan kepada SUARAPANCASILA.ID, Senin (1-4-2024).


Deni pastikan sosok Asep Komar adalah tepat karena jika terpilih menjadi Bupati Periode 2024-2029, masyarakat Lebak akan menjadi lebih sejahtera dan maju. Juga tidak akan ada lagi permasalahan dalam pengelolaan pemerintahan seperti yang terjadi dalam dekade sebelumnya."Ucap Deni


“Lebak diibaratkan sebuah negara besar, tidak bisa hanya dipimpin oleh orang yang mengaku mampu, tetapi pengalaman di pemerintahan belum ada, Saya yakin dengan Pak Asep Komar, beliau merupakan mantan birokrat yang setengah hidupnya sudah dihibahkan untuk mengabdi kepada masyarakat”, Jelas Deni.


Begitu juga dari aspek finansial, dengan banyaknya kegiatan usaha yang beliau lakukan, Pak Asep Komar tidak akan terbuai dengan pelanggaran Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) apalagi tujuannya memperkaya diri sendiri, hal tersebut sangat jauh perangainya sebagai sosok pejabat agamis,"Ujar Deni.


Di tempat terpisah, Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten Lebak, M. Y. Sutrisna menyampaikan akan merumuskan langkah-langkah strategis bersama Pengurus lainnya,Lebih lanjut, MPC PEMUDA PANCASILA kabupaten Lebak akan membuatkan intruksi organisasi demi memenangkan dan mensukseskan Pak Asep Komar menjadi Lebak 1,Jelas Trisna.


“Beliau adalah Ketua MPO PP Lebak, sosok sepuh yang selama ini selalu menopang dan mendukung MPC PP Lebak baik saran, nasehat, ide, gagasan, serta kontributif materi demi kesinambungan serta keseimbangan roda organisasi MPC PP Lebak, juga sosok yang dianggap baik serta mengayomi semua orang sekitar bahkan masyarakat secara luas”,Kata Trisna.


“Apalagi dalam Pileg kemarin, alhamdulillah MPC-PP Lebak dan Pandeglang dapat mengantarkan Sekjen MPN-PP Bapak Arif Rahman S.H. melenggang ke Senayan (Anggota DPR-RI, Red), jadi sudah menjadi wajib hukumnya bagi seluruh Keluarga Besar MPC PP Lebak untuk total all out mendukung sampai sukses menjadi Bupati Lebak dalam kontestasi Pilbup nanti”Masih kata Trisna.


“Itulah alasan utama kami mendorong dan selanjutnya mendukung Pak Asep Komar maju di Pilkada Lebak mendatang. Selain agar pengelolaan birokrasi menjadi lebih baik menuju good governance, tentunya tujuan akhirnya adalah seluruh masyarakat Lebak semakin sejahtera, sehat, rukun dan damai”, Pungkas Trisna. 


(Red/Mujahidin).