Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasien Bpjs PBI Kesehatan Berterimakasih Atas Pelayanan Rsud Malingping

Senin, 01 April 2024 | 19:21 WIB Last Updated 2024-04-01T12:21:42Z

 

Foto : pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) 
   Malingping

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 1 April 2024.


LEBAK - Beberapa pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping, yang menggunakan kartu Bpjs PBI Kesehatan mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang sudah diberikan oleh pihak RSUD Malingping.  Karena para pasien pengguna Bpjs PBI tersebut merasakan pelayanan yang maksimal saat berobat di rsud malingping dan tanpa adanya biaya bayaran (gratis). 


Pasien pengguna kartu Bpjs PBI Kesehatan tersebut hanya cukup dengan menyetorkan data kartu keluarga atau ktp dan kartu Bpjs PBI  saja semua sudah terlayani dengan baik.



Ibu Oboy salah satu pasien warga kampung babakan jaha Desa Rahong Kecamatan Malingping, yang menggunakan kartu bpjs PBI Kesehatan saat ditemui wartawan pada Senin (01/04/2024). Menyampaikan terimakasih atas pelayanan RSUD Malingping, karena menurutnya meski berobat hanya dengan menggunakan kartu bpjs PBI tersebut dirinya mengaku sudah dilayani dengan baik.



"Terimakasih kami kepada Rsud Malingping karena kami sudah merasakan pelayanan yang baik dan maksimal saat berobat. Dan semua itu kami rasakan tanpa harus mengeluarkan biaya apa apa semua gratis."katanya.



Selain itu menurutnya, para pegawai yang sopan dan baik saat melayani kami itu sudah menunjukan bahwa citra rsud Malingping sudah mengalami banyak peningkatan dan ini patut kita banggakan."Katanya.





Sementara, Dede salah satu keluarga pasien menyampaikan bahwa dirinya sempat kaget dengan penampakan RSUD Malingping sekarang.



"Rsud Malingping sekarang ini banyak perubahan dengan bangunan yang megah seperti ini, saya merasa seperti bukan berada di daerah malingping, penampakan gedung bangunannya terlihat lebih indah dan rapih dengan pasilitas bangunan barunya."Katanya.



"Terutama pada malam hari keluarga pasien yang menunggu keluarganya yang sedang dirawat, malah banyak yang nongkrong dihalaman gedung RSUD ."Ucapnya.


(Red/Mujahidin)