Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Penguatan organisasi:DPW PANNA JAWA TIMUR GELAR GIAT SILATURRAHMI DAN HALAL BIHALAL

Minggu, 28 April 2024 | 13:35 WIB Last Updated 2024-04-28T06:36:14Z

 

Foto : DPW PANNA JAWA TIMUR Gèlar acara halal bihalal

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 28 April 2024.


SIDOARJO--DPW PANNA JAWA TIMUR Gèlar giat acara halal bihalal dan silaturrahmi di adakan di rumah makan Andiya Bugurasih Gang Masjid Sidoarjo Sabtu 27/04/2024.


Dihadiri lebih dari 50 orang  anggauta dan pengurus DPW PANNA Jawa Timur, untuk lebih mengenalkan diri secara langsung kepada anggauta pengurus yang lain karena selama ini  anggauta ataupun pengurus hanya bisa jumpa ketemu lewat  WAG saja.


panitia penyelenggara Dani Lesmana (Oscar) sengaja menghadirkan Narasumber langsung dari BNN Masduki S.,H.,M.,H. Selaku ketua tim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jawa Timur.


Masduki menyampaikan terkait pentingnya kemitraan BNN dengan masyarakat guna mencegah bahaya penyalah guna narkoba, sangatlah penting,saat ini indonesia sudah dalam kondisi darurat narkoba.


Untuk itu konsep konsep atau berbagai cara untuk bisa kita lakukan sosialisasi pencegahan sebagai penggiat anti narkoba,kepada masyarajat tentang dampak bahaya narkoba pada kehidupan kita, juga sangsi hukum terhadap pengguna pengedar kurir dan yang produksi narkoba"jelas Masduki.


PANNA harus lebih solid dan mantap tertata rapih dalam menjalankan poksinya dan sebagai penyambung informasi dari BNN ke masyarakat dan sebaliknya.


Agar tidak salah dalam melangkah anggauta pengurus PANNA harus memahami sedikit tentang sangsi sangsi hukum terhadap pengguna ,pengedar kurur dan uang memproduksi Narkoba"jelas Masduki.



"pentingnya komunikasi antara masyarakat penggiat Anti narkoba dengan BNN termasuk keberanian masyarakat melakukan pengaduan baik keluarga, orang terdekat ataupun diri sendri apabila terlibat dan terjerat narkoba,sebab pengaduan tersebut akan memepercepat proses penangananya,kita harus tetap  untuk mejaga generasi muda, sebab kegagalan menjaga generasi muda saat ini merupakan kegagalan negara dimasa mendatang"masih kata Masduki.


Masih dari tempat dan acara yang sama, Pendiri sekaligus ketua umum Yayasan PANNA Naftali Pesiwarissa.M

menyampaikan, pentingnya menjaga kekompakan internal untuk membantu masyarakat menanggulangi bahaya narkoba, sebab kekompakan di internal merupakan kunci untuk menjalankan tugas-tugasnya, dan juga karena banyaknya kegiatan DPW PANNA Jawa Timur dan majunya program yang dilakukan, Maka tidak menutup kemungkinan Ketua DPW PANNA JATIM Danny Lesmana(Oscar) Bisa menjadi kandidat menggantikan dirinya untuk menjadi Ketua Umum dimasa memdatang"ungkap Naftali.


Sementara itu di penghujung acara, Penasehat DPW PANNA Jawa Timur ,Agung Sriono yang juga ikut hadir mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Halal bi hallal dan Silaturrahmi ini.


Agung berpesan kepada seluruh anggota untuk selalau semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya dan tidak lelah untuk terus bergerak demi generasi dan masyarakat Indonesia dimasa mendatang"pungkas Agung.


 Pada acara tersebut juga di isi dengan pembagian SK anggota inti yang sudah lulus seleksi dalam menjalankan tugasnya  selama ini.


(Red/Mujahidin)