Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pererat Tali Silaturahmi Antar Elemen Masyarakat, Kecamatan Sindang Jaya Gelar Acara Halal Bihalal

Kamis, 18 April 2024 | 18:21 WIB Last Updated 2024-04-18T11:21:13Z

 

Foto : Acara Halal Bihalal kecamatan Sindang jaya


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 18 April 2024.


Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan Halal Bihalal di hari ketiga masuk kerja usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang berlangsung di aula Kecamatan Sindang Jaya, Kamis 18 April 2024.


Camat Sindang Jaya Galih Prakoso mengatakan," Acara halalbihalal dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar seluruh elemen di masyarakat, dengan begitu akan terjalin sinergi dan kolaborasi. Tentunya jika sinergi dan kolaborasi sudah terbangun, segala bentuk program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik


"Karena banyak yang menjadi PR Kecamatan Sindang Jaya yang perlu dibenahi dan butuh peran serta seluruh elemen masyarakat.


"Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para alim ulama, tokoh masyarakat, unsur muspika, para kades dan seluruh elemen masyarakat.


Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sekda atas kehadirannya, hal ini menjadi kebanggaan bagi kami, bapak bisa hadir di tengah-tengah kami bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat kecamatan sindangjaya," tuturnya


Lebih lanjut galih mengatakan," Saya atas nama pribadi dan Kecamatan Sindang Jaya mengucapkan “Minal Aidin Wal Faidzin” mohon maaf lahir dan batin, Apabila selama memberikan pelayanan kepada warga Kecamatan Sindang Jaya masih ada kekurangan dan kesalahan.


Semoga suasana kekeluargaan dan kebersamaan seperti ini senantiasa dapat kita pelihara dan kita pertahankan," Tutupnya


(Red/Tri)