Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Ciruas Polres Serang Gelar Pengamanan Silaturahmi Syawal Dan Tasyakuran Milad PKS Ke-22

Minggu, 28 April 2024 | 23:21 WIB Last Updated 2024-04-28T16:22:15Z
Foto : pengamanan kegiatan Silaturahmi Syawal dan  
 Tasyakuran Milad (PKS) Ke- 22

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 28 April 2024.


Polsek Ciruas - Polsek Ciruas gelar pengamanan kegiatan Silaturahmi Syawal dan Tasyakuran Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ke-22 di Gedung Catur Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (28/04/2024) sekira pukul 08.00 Wib.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS (DPW PKS) Provinsi Banten, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PKS (DPD PKS) Kabupaten Serang, Jajaran Pengurus DPD PKS Kabupaten Serang dan Kader DPD PKS se-Kab. Serang serta unsur pengamanan Kepolisian Resor Serang (Polres Serang) dan Kepolisian Sektor Ciruas (Polsek Ciruas).


Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. melalui Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H berpesan, agar Personel pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Profesional dan Proposional.


Kapolsek Ciruas saat apel pengamanan menambahkan, agar Personil yang terlibat Pengamanan melakukan Monitoring dan Pengamanan disekitaran kegiatan guna mengantisipasi adanya gangguan pada saat kegiatan tersebut berlangsung.


"Personel Pengamanan setelah Apel silahkan menempatkan diri ke Plotingannya masing-masing dan tidak ada yang meninggalkan lokasi kegiatan sampai dengan selesai", ungkapnya.


Lebih lanjut Kapolsek mengingatkan, bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tidak melibatkan diri atau terlibat dalam Politik Praktis, setiap Personel Pengamanan hanya semata-mata mengamankan lokasi kegiatan hingga kegiatan berjalan lacar hingga selesai.


Sebagai informasi Silaturahmi Syawal dan Tasyakuran Milad PKS ke-22 merupakan agenda rutin DPD PKS Kabupaten Serang setiap tahun untuk melakukan konsolidasi dan syukuran hari jadi PKS.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Tasyakuran Milad PKS Ke-22, Penampilan Marawis, Tausiyah dan pembagian Door Prize. Kegiatan selesai Pukul 12.30 Wib, berjalan dengan lancar, tertib dan aman.


(Red/Agi)