Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Untuk Lebih Mempererat Rasa Tali Silaturahmi, Pemerintah Kecamatan Kresek Gelar Halal Bihalal

Selasa, 16 April 2024 | 16:15 WIB Last Updated 2024-04-16T09:16:14Z

 

Foto : Pemerintah Kecamatan Kresek menggelar acara 
 Halal Bihalal

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 16 April 2024.


KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah Kecamatan Kresek menggelar acara Halal Bihalal untuk menjalin tali silaturahmi bersama seluruh perangkat Desa, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Penggerak PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat, di halaman Gedung Aula Syeikh Astari kantor Kecamatan setempat, pada Selasa, (16/04/2024). 


Dalam sambutannya Camat Kresek H. Muhammad Romli S.KM.M.Si mengatakan, halal bihalal pasca Idul Fitri 1445 H, ini digelar untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan serta merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat Kecamatan bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah Kecamatan Kresek 


"Alhamdulillah, halal bihalal ini kami adakan untuk lebih saling menyambung tali silaturahmi, memperkuat kekeluargaan dan menjalin komunikasi dengan pegawai yang ada di Sembilan Desa se-Kecamatan Kresek ," kata H.M Romli. 


"Saya berharap, pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh pegawai yang ada di Kecamatan Kresek dapat lebih kompak dan semangat dalam lagi meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Ya, disamping itu untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan atau Camestry di Kecamatan Kresek. Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.


M.Romli berpesan kepada semua perangkat Kecamatan Kresek agar terus meningkatkan pelayanan kepada masayarakat dan menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya. 


"Terus jaga kekompakan dengan penuh semangat, agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kresek," Pungkasnya



(Red/Ariyanto)