Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Polsek Rajeg laksanakan kerja bakti

Jumat, 31 Mei 2024 | 14:55 WIB Last Updated 2024-05-31T07:55:01Z
Foto : kerja bakti bersih bersih di Mako Polsek Rajeg

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 31 Mei 2024.


Kab.Tangerang -  Anggota Polsek Rajeg melaksanakan kerja bakti bersih bersih di Mako Polsek Rajeg. Jumat  (31/05/2024).


Kegiatan  Kerja bakti  lingkungan  Mako Polsek Rajeg Polresta Tangerang di titik beratkan ke Halaman  Markas komando Polsek Rajeg Polresta Tangerang yang melibatkan Seluruh Personil Polsek Rajeg yang di Pimpin langsung oleh Plh.Kapolsek Rajeg Iptu Sutikno sebagai Rutinitas Bulanan untuk Kebersihan Markas Komando


Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Plh.Kapolsek Rajeg Iptu Sutikno mengatakan  Kegiatan Kerja Bakti  di lingkungan Komplek Mako  Polsek Rajeg adalah kegiatan Bulanan yang di kerjakan  Polsek Rajeg agar di Lingkungan dan Mushola yang berada di dalamnya menjadi Bersih dan Indah, sehingga Personil Polsek Rajeg senantiasa melakukan Tugas  kesehariannya menjadi nyaman, lingkungan yang bersih menjadi Indah. tegasnya.


Plh.Kapolsek menambahkan Kebersihan  dan Kenyamanan di lingkungan di Kantor  Polsek Rajeg di rasakan langsung ketika Personil Polsek Rajeg dalam  menjalankan Tugas kesehariannya menjadi Nyaman dan terlihat indah untuk itu Plh.Kapolsek menekankan agar  senantiasa menjaga Kebersihan dan keasrian di lingkungan Kerja masing masing. Imbuhnya.


(Red/Icha)