Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhayangkari Ranting Anyar, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Menghadiri Giat Bina Wilayah

Senin, 13 Mei 2024 | 20:05 WIB Last Updated 2024-05-13T13:06:12Z

 

Foto : kegiatan Bina wilayah TP. PKK  (Pemberdayaan 
 dan Kesejahteraan Keluarga)

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 13 Mei 2024.


Cilegon-  ketua Ranting Bhayangkari Anyar beserta jajaran menghadiri kegiatan Bina wilayah TP. PKK  (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) di Kp. Kareo Desa Sindang Karya Kec. Anyar Kab. Serang,  Dalam rangka Ketahanan Pangan di Desa Binaannya, senin (13/05/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa Personil Polsek Anyar bersama Ibu ketua Ranting Bhayangkari Anyar bersinergi dengan PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Dalam rangka Ketahanan Pangan.


Dalam pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dan Bhabinkamtibmas ikut bersama dengan dengan Ibu PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) melaksanakan *Program Gerakan Menanam Tanaman Produktif dalam rangka meningkatkan ketahanan Ekonomi keluarga, melalui pemanfaatan pekarangan rumah* dengan menanam Tomat, cabe Rawit dan Cabe Ijo.



Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PKK Kab. Serang Ibu Hj. Abibah beserta jajaran nya, Camat Anyar, dan Kepala Desa Se- kec. Anyar, Kader PKK Ds. Sindang Mandi, Babinsa dan Tokoh Masyarakat. 


"Sambutan ketua PKK Kab. Serang mengharapkan dengan aktifnya tim PKK Tingkat Kec. Anyar terutama di Wilayah Ds. Sindang Karya Kec. Anyar bisa lebih optimal dalam meningkatkan UMKM atau produksi rumah tangga untuk menunjang perekonomian warga,"tuturnya


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan PKK dan masyarakat setempat agar program tersebut dilaksanakan dengan sungguh sungguh sehingga tujuan meningkatkan ketahanan Ekonomi keluarga itu bisa terwujud, tutup Kapolsek.


(Red/Icha)