Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Danton Dari Tim Tigaraksa Pimpin Apel Pagi

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:08 WIB Last Updated 2024-05-11T04:08:51Z

 

Foto : Apel pagi  serta Pengecekan

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Sabtu, 11 Mei 2024.


Kodam jaya - Tigaraksa Letda Inf Jamaludin dari tim 3 yang juga dari organik yonif mekanis 203/AK Pimpin Apel pagi  serta Pengecekan.memang sudah  keharusan bagi Satgas TMMD  Ke 120 Kodim 0510/Tigaraksa sebelum melanjutkan pengerjaan program Fisik. Kegiatan apel pagi dilaksanakan sejak kehadiran personel TNI/Polri yang tergabung dalam satgas TMMD bersama personil gabungan.Yang berada di Desa Gintung kecamatan Sukadiri Kab.Tangerang.

(Sabtu 11/5/2024)


Kali ini Sebelum melaksanakan pekerjaan, apel pagi digelar dan dipimpin langsung oleh Danton satgas Letda Inf Jamaludin dari  Yonif mekanis 203/AK yang  juga dikuti anggota Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0510/Tigaraksa.


”Sebelum Melaksanakan kegiatan terlebih Danton melaksanakan pengecekan kesehatan personil sebelum melaksakan Pengerjaan.Kita wajibkan personel Satgas untuk mengikuti apel pagi guna mengecek kesiapan, baik personel maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan di lapangan sekaligus pembagian tugas dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD ini,” ujarnya.


Pagi ini untuk jadwal pembagian pengerjaan adalah di tim 3 untuk itu nanti kita mengikuti arahan dari tim pimu kodim untuk apa saja yang harus kita kerjakan.


Diutarakannya, selain untuk pengecekan personel dan pembagian sektor kerja juga memanjatkan doa bersama agar selalu kondisi sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam keseharian kita bekerja.


“Kita awali dengan doa bersama sesuai keyakinan masing - masing. Ini semua bertujuan agar apa yang sedang dikerjakan selalu mendapatkan kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT sehingga tercapai target yang diharapkan bersama.” ucapnya.


“Kita lihat bersama antusiasme warga Gintung ini sangatlah semangat untuk siap melaksanakan pengerjaan hari ini."Katanya".



Untuk itu kita TNI/Polri harus lebih semangat,kompak  dalam pengecoran maupun pengerjaan lainya, guna mendapatkan hasil yang maksimal."Tuturnya".


(Red/Bagas)