Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jum'at Berbagi Kapolres Lebak Berikan Bantuan Kepada Pencari Rumput Di Parungsari Desa Sajira

Jumat, 10 Mei 2024 | 17:21 WIB Last Updated 2024-05-10T13:47:24Z

 

Foto : berikan bantuan secara langsung kepada warga 
 yang kurang mampu

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 10 Mei 2024.


Lebak- Di Jum'at berkah ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK berikan bantuan secara langsung kepada warga yang kurang mampu.(10/5/24)


Diketahui seorang warga yang bernama sdr.Zainal yang sedang mencari rumput di Kp.Parungsari Ds.Sajira Kec.Sajira telah menerima bantuan paket sembako dari Kapolres Lebak AKBP Suyono,SIK.


"Di hari jum'at yang berkah ini dalam rangka membantu sesama,kami polres lebak memberikan bantuan kepada warga yang kurang kurang mampu secara langsung atau door to door",terang Kapolres Lebak.


"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu",ucapnya.


AKBP Suyono pun berharap," Semoga kegiatan jum'at berbagi ini dapat menjadi sebuah motivasi kepada yang lain untuk selalu peduli dan berbuat baik kepada sesama terutama kepada warga yang sangat membutuhkan".


"Ayo tetaplah berbuat baik karna kebaikan akan mengindarkan kita dari keburukan dan jaga selalu kondusifitas kamtibmas dilingkungan kita guna kenyamanan kita bersama",tutup Suyono.


(Red/Mujahidin)