Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Pimpin Ops Cipta Kondisi

Minggu, 26 Mei 2024 | 11:51 WIB Last Updated 2024-05-26T04:52:07Z

 

Foto : ops cipta kondisi di Kawasan perumahan Bumi 
  Indah

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 26 Mei 2024.


Kab. Tangerang - Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, Polda Banten, Ipda Ahmad Dasiki, SE, MM pada pagi dini hari telah memimpin ops cipta kondisi Polsek Pasar Kemis, di Kawasan perumahan Bumi Indah, Minggu (26/05/2024).


Ops cipta kondisi dilaksanakan oleh anggota Reskrim Polsek Pasar Kemis, dimaksudkan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Pasar Kemis. Kegiatan dimulai pukul 00.30 wib s/d 02:30 wib, dengan sasaran sajam, miras, narkoba dan handak. Hasilnya telah melakukan pemeriksaan terhadap muda mudi yang nongkrong hongga larut malam, dan memberikan himbauan kamtibmas, dan membibarlannya untuk kembali kerimahanaya masing masong, serta tidak menemukan adanya sajam, miras, narkoba maupun handak.


Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, MM melalui Kapolsek Pasar Kemis, Akp Ucu Nuryandi, SH mengatakan bahwa selama kegiatan ops cipta kondisi berjalan aman dan lancar.


(Red/Icha)