Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Balaraja Pimpin Personilnya laksanakan Ibadah Jumat Keliling dan Rukun Ulama-Umaro di Masjid Jami Al-Ikhlas Desa Tobat Balaraja .

Jumat, 03 Mei 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-05-03T13:24:26Z

 

Foto : Jumat Keliling  Masjid Jami Al-Ikhlas Desa Desa 
 Tobat Balaraja

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 3 Mei 2024.


Tangerang- Balaraja. Kapolsek Balaraja  Pimpin Personilnya  laksanakan Ibadah Jumat Keliling dan Rukun Ulama-Umaro di Masjid Jami Al-Ikhlas Desa Desa Tobat Balaraja Kabupaten Tangerang Jumat ( 03/05/2024)


Dalam kegiatannya Kapolsek dan  Personil Polsek Balaraja laksanakan Ibadah Jumat Keliling (Jumling) dan bersilaturahim dengan Tokoh dan Agama dan Tokoh Masyarakat serta Jemaah warga lainnya dan sekaligus memberikan Edukasi Harkamtibmas  dalam menciptakan kondusifitas Harkamtibmas.


Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, SM mengatakan  pentingnya kerjasama antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami dari Polsek Balaraja berkomitmen untuk senantiasa hadir dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat," ujar Kapolsek.


(Red/Icha)