Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli dialogis ke PT. Indonesia Stanley di kawasan objek vital nasional Cikupamas

Senin, 27 Mei 2024 | 19:42 WIB Last Updated 2024-05-27T12:43:07Z

 

Foto : patroli ke PT. Indonesia Stanley di kawasan 

    Industri Cikupamas

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 27 Mei 2024.


Kab. Tangerang – Perintah Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M melalui Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang AKP Sitta Mardongan Sagala, S.H. agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama pada sektor pariwisata dan kawasan industri guna menjaga kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.


Senin (27 - 05 - 2024) Personil Sat Pamobvit melaksanakan patroli ke PT. Indonesia Stanley di kawasan Industri Cikupamas yang merupakan objek vital nasional untuk memberi  pelayanan  kepada sektor industrial, menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada  security  yang sedang beraktifitas.


Di tempat terpisah Kasat Pamobvit Polresta Tangerang AKP. Sitta Mardongan Sagala, SH menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli baik di kawasan Industri, Perbankan, kantor Pemerintahan  yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang, selain itu juga menyampaikan himbauan kepada security terkait situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


(Red/Icha)