Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

PT Cemindo Gemilang Tbk Bayah, Gelar Kegiatan Kemanusiaan Lewat Donor Darah

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:31 WIB Last Updated 2024-05-15T12:31:01Z
Foto : Kegiatan Kemanusiaan Lewat Donor Darah

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 15 Mei 2024.


LEBAK - Secara rutin, PT Cemindo Gemilang Tbk Bayah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Lebak, menyelenggarakan donor darah di dalam area perusahaan, Selasa 14 Mei 2024.


Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini, tampak ramai dikunjungi oleh para calon pendonor darah. Antusiasme dari para peserta yang berasal dari berbagai kalangan terlihat. Calon pendonor tidak hanya berasal dari karyawan dan karyawati PT. Cemindo Gemilang Tbk Bayah, namun juga berasal dari perusahaan afiliasi, personil security, dan masyarakat sekitar perusahaan.


Kepala Public Affair PT Cemindo Gemilang Tbk Bayah, H.Adul Kusmono menyampaikan, bahwa donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan disini. “Kegiatan donor darah ini sebenarnya adalah kegiatan yang rutin kami adakan di perusahaan dengan target peserta di kisaran 100 pendonor.”


H.Adul pun menghimbau, agar para karyawan turut meramaikan kegiatan sosial ini. “Donor darah adalah salah satu amal baik yang besar pahalanya dan sekaligus memiliki impact sosial. Karena setetes darah yang kita donorkan, dapat menjadi sebab selamatnya nyawa orang lain. Dan lagipula, donor darah ini secara klinis dapat membuat para pendonornya menjadi lebih sehat.” pungkasnya.      


(Red/Mujahidin)