Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal

Minggu, 19 Mei 2024 | 16:47 WIB Last Updated 2024-05-19T09:47:32Z

 

Foto : khitanan massal


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 19 Mei 2024.


LEBAK- Sebanyak 100 anak warga kurang mampu di Kabupaten Lebak mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan oleh Regen Abdul Haris, anggota DPRD Lebak terpilih dari partai PPP. 


Khitanan massal yang melibatkan ratusan anak kurang mampu itu merupakan  tanda Terima kasih dan bentuk syukuran, karena Regen telah terpilih menjadi anggota legislatif. 


"Khitanan massal ini kami selenggarakan sebagai wujud syukur dan tanda Terima kasih kami kepada masyarakat,"kata Regen Abdul Haris, kepada awak media, Ahad(19/05/2024). 


Menurut Regen, antusias warga untuk mengikuti khitanan massal ini sangat tinggi. Sehingga ia merasa tersentuh, karena antusias dari warga ini memacu dirinya untuk selalu berbuat baik lagi. 


Kedepan kata Regen, rencananya ia akan rutin menggelar acara serupa guna menebar kebaikan dan berbagi kepada masyarkat yang membutuhkan. 


"Ini seratus anak juga masih kurang. Saya akan menggelar acara serupa, agar semua anak kurang mampu bisa dikhitan, "harap Regen. 


Kata Regen, anak kurang mampu yang dikhitan juga dibelakang dengan uang saku, baju baru serta perlengkapan sholat. 


Ahmad Fadillah, warga Kecamatan Rangkasbitung mengaku berterima kasih kepada Regen Abdul Haris. Karena kata dia berkat keperduliannya, anak sulungnya dikhitan dengan gratis. 


"Saya bersyukur anak saya bisa dikhitan, apalagi keadaan ekonomi saya lagi sulit. Dengan adanya khitanan massal ini tentu kami merasa terbantu, "kata Ahmad Fadillah. (Fahdi Khalid).. Caption Poto : Nampak seorang anak sedang di khitan


(Red/Mujahidin)