Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Silaturahmi Dan Rapat Penetapan Pengurus ARSSI (Asosiasi Rumah Sakit Swasta Seluruh Indonesia) Wilayah Banten Barat

Rabu, 08 Mei 2024 | 16:07 WIB Last Updated 2024-05-08T09:17:35Z


Agi Prakat Raharja S.Kom, RealitaNews.co.id
Rabu 8 Mei 2024, Pagi Pukul 10.30 Wib 

PANDEGLANG -  Sekarang Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Wilayah Banten Barat sudah dibentuk dan sudah ditetapkan kepengurusannya tinggal pengukuhannya yang Insyaa Allah akan dilaksanakan dibulan Juni 2024, acara ini dilaksanakan hari ini Rabu tgl 8 Mei 2024 jam 10.30 wib bertempat di RSIA Permata Ibunda yang beralamat di Jln.Stadion Badak No.20, Saruni-Majasari Kab Pandeglang.


Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Wilayah Banten Barat ini dibentuk sebagai wadah Silaturami antar para Direktur Rumah Sakit Swasta Se-Banten Barat yang mencakup Daerah Cilegon, Serang, Pandeglang dan Lebak, kegiatan ini juga sebagai bentuk wadah Sharing dan bertukar pengalaman dalam hal pelayan di Rumah Sakit untuk dapat mempertahankan mutu pelayanan yang baik kepada pasien

Untuk undangan acara Silaturahmi dan Penetapan Pengurus ARSSI Wilayah Banten Barat ini dihadiri kurang lebih 20 Rumah Sakit Swasta yang berada di daerah Cilegon, Serang, Pandeglang dan Lebak dilihat dari daftar hadir yang ada.


Sementara, Ketua Terpilih ARSSI Wilayah Banten Barat dr.Tajus Ibrahim, MM., FISQua., C.Sk mengatakan, 


” Perhimpunan ini adalah untuk menyatukan dan memberikan wadah kepada rekan-rekan rumah sakit swasta baik dalam membahas aturan-aturan baru yang dimunculkan oleh pemerintah, maupun masalah yang dialami oleh rumah sakit itu sendiri, ” kata dr. Tajus yang juga sebagai Direktur RS. Budi Asih Serang Banten.


” Dengan adanya wadah ini yang berada di bawah naungan PERSSI, kami bisa berdiskusi dengan dengan berbagai macam program dan aturan terkait kebijakan rumah sakit yang dibuat oleh Pemerintah,” cetusnya.


ARSSI juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak lagi khawatir jika ada sanak saudara yang sakit dan harus dimasukan kedalam rumah sakit swasta, karena saat ini RS swasta pun banyak melayani pasien BPJS.[Red/Okky]