Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI POLRI Amankan Pertandingan persahabatan sepak bola antara Persita Oldstar VS Balaraja Oldstar di Stadion mini Balaraja Ds. Saga Kec. Balaraja Kab. Tangerang

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:55 WIB Last Updated 2024-05-23T12:56:08Z
Foto : amankan  Pertandingan persahabatan sepak 
   bola antara Persita Oldstar VS Balaraja Oldstar 

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 23 Mei 2024.


Tangerang Balaraja- Personil Polsek Balaraja yang di Pimpin Wakapolsek Balaraja IPTU SAPEI amankan  Pertandingan persahabatan sepak bola antara Persita Oldstar VS Balaraja Oldstar di Stadion mini Balaraja Ds. Saga Kec. Balaraja Kab. Tangerang,  : Kamis (23/05/2024)


Kegiatan tersebut terpantau di hadiri langsung oleh Camat Balaraja.Willy Patria, SE.,M.Si, Kapten Ali Maskuri, SE Personil dari Koramil dan Polsek Balaraja 



Dalam kegiatan tersebut Camat Balaraja bapak Wily Fatria mengatakan Olah raga Sepak bola ini adalah Olah raga keluarga yang di mana olah raga ini bukan hanya untuk kaum muda tetapi kaum tua juga di perkenankan sesuai Hobi dan kemampuannya, yang juga disebut Grup remako.


Pertandingan persahabatan ini adalah wujud nyata untuk mengolahragakan Masyarakat dan Memasyaratkan Olah raga terutama di Bidang olah raga Sepak bola, agar masyarakat Balaraja Khususnya lebih aktif untuk memasyarakatkan Olah raga, agar senantiasa Sehat, Karna di Dalam Tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang kuat. " Imbuhnya.


(Red/Icha)