Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI-POLRI dan Aparat Desa Tobat Balaraja Amankan Kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan Tahun 2024 di Desa Perahu

Selasa, 21 Mei 2024 | 23:17 WIB Last Updated 2024-05-21T16:17:46Z
Foto : Amankan Kegiatan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Tahun 2024

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 21 Mei 2024.


Tangerang, Balaraja- Sinergitas TNI-POLRI dan Aparat Desa Perahu Kecamatan Sukamulya Amankan Kegiatan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Tahun 2024 dari Badan Pangan Nasional di Aula  PGRI Perahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.Selasa  (21/05/2024)


Kegiatan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Tahun 2024 dari Badan Pangan Nasional untuk   Desa Perahu berupa beras bulog *@sekarung isi 10 kg untuk 466 orang* penerima manfaat di Desa Perahu  Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang  yang di amankan Bhabinkamtibmas Desa Tobat Aiptu Dedi Heryandi,  Pelda   Priyadi dan Sertu Suharli berikut aparat desa Perahu  yang turut hadir mengamankan jalanya Pendistribusian pangan tersebut.


Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombespol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M mengatakan pengamanan pada Giat Penyaluran Bantuan Langsung Beras tanggung jawab Kepolisian Pam Obvit Sekaligus Personil Polsek Balaraja dan instansi Terkait.


“Seluruh Kegiatan Penyaluran Bantuan Beras  yang berada di wilayah hukum Polsek Balaraja merupakan tanggung Jawab kami untuk menjamin keamanannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan salah satunya Penyaluran  bantuan Beras, pengamanan ini berdasarkan kebutuhan  dan perkiraan gangguan yang dikhawatirkan timbul di Desa Perahu Kecamatan Sukamulya tersebut” Ujarnya. Badri.


(Red/Icha)