Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Tindak Lanjuti Laporan Warga, Polsek Ciruas Datangi Prostitusi Berkedok Kost-Kostan

Senin, 06 Mei 2024 | 18:10 WIB Last Updated 2024-05-06T11:10:43Z

 

Foto : Prostitusi Berkedok Kost-Kostan


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 6 Mei 2024.


Polres Serang - Polsek Ciruas tindak lanjuti beberapa laporan warga yang resah atas keberadaan prostitusi yang berkedok tempat kost-kostan di wilayah Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.


Atas dasar aduan dari masyarakat tersebut, Personel piket Posek Ciruas dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP Sumadi melaksanakan Patroli di sejumlah lokasi Kost-kostan, pada Minggu malam (05/05/2024).


Dari kegiatan Patroli tersebut, didapati 3 pasangan yang bukan suami istri berduaan di kamar disebuah kostan di Desa Citerep Kecamatan Ciruas.



"Berdasarkan aduan dari warga masyarakat yang resah atas keberadaan prostitusi yang berkedok rumah Kost-kostan, kami lakukan pengecekan dan pendataan", kata AKP Sumadi.


"Kegiatan Patroli ini akan terus kami lakukan demi keamanan dan ketertiban masyarakat, Patroli kami juga menyasar lokasi rawan kriminal dan tawuran", pungkasnya.


Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H, mengatakan, bahwa setiap aduan masyarakat yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wajib di tindak lanjuti.


"Sekecil apapun aduan masyarakat wajib kami tindak lanjuti, kami menjamin dan menjaga Kamtibmas wilayah Kecamatan Ciruas", ungkapnya


"Terkait masalah ini, saya selaku Kapolsek Ciruas akan segera melakukan kordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini Muspika Ciruas", tegasnya.


Selanjutnya, beberapa pasangan muda mudi tersebut dibawa ke Mapolsek Ciruas untuk didata dan diberikan pembinaan oleh Bhabinkamtibmas.


(Red/Agi)