Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Unit Binmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Jumat Berkah di Desa Bunar Kecamatan Sukamulya

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:51 WIB Last Updated 2024-05-17T09:51:57Z
Foto : giat Jumat Berkah di Desa Bunar Kecamatan 
   Sukamulya

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum,at, 17 Mei 2024.


Tangerang- Balaraja.  Unit Binmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Jumat Berkah ke warga binaan di Kp. panggang Rt 04/02 Desa Bunar Kecamatan  Sukamulya  Kabupaten Tangerang.

Jumat(17/05/2024) 


Kegiatan Jumat Berkah ini adalah Program Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim M.Si melalui Kapolresta Tangerang dan di teruskan Kapolsek Balaraja dalam Hal ini di wakilkan kepada Unit Binmas Polsek Balaraja Aiptu Dedi Heryandi, Aiptu Iwan Budiman dan Aipda M. Yasin selaku Babinkantibmas yang membina wilayah Desa Bunar  dalam rangka mempererat Silaturohim Polri dengan Warga Masyarakatnya.


Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja  AKP BADRI HASAN, S.M  memberikan arahan kepada Personilnya agar terus menerus dan mengajak Masyarakatnya saling menjaga Kondusifitas  dan menampung Aspirasi warga sehingga Jalinan Silaturohim antara Kepolisian dengan warga tidak ada jarak, kepolisian sakin dekat dengan masyarakat.


Kapolsek menambahkan Kepedulian Polri terhadap warganya merupakan kepedulian Polsek Balaraja untuk masyarakatnya.

Kapolsek sudah memerintahkan Bhabinkamtibmasnya  untuk memberikan Sembako bagi warganya yang di anggap kurang mampu, dan itu sudah berjalan, agar Babinkamtibmas lebih di terima kehadirannya di Masyarakat agar Babinkamtibmas lebih dekat lagi dengan Masyarakat, Babinkamtibmas sebagai ujung tombak di desa harus bisa menyelesaikan Permasalahan ada di Wilayahnya. Tegasnya.


(Red/Icha)