Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Cigaling Antusias Sambut Pembangunan Jalan Betonisasi Desa Cileles

Selasa, 07 Mei 2024 | 07:24 WIB Last Updated 2024-05-07T00:27:55Z

 

Foto : kampung cigaling RT.001/02 desa 
   Cileles,kecamatan tigaraksa

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 7 Mei 2024.


Warga antusias menyambut baik pembangunan jalan lingkungan cor beton yang berlokasi di kampung cigaling RT.001/02 desa cileles,kecamatan tigaraksa, kabupaten tangerang banten, senin 06/05/2024


Jalan lingkungan cor beton ini dibangun dari anggaran dana desa  (DD) Ta.2024 Pemerintahan desa cileles, kecamatan tigaraksa, dengan pagu anggaran sebesar Rp.270.985.950,- (dua ratus tujuh puluh juta sembilan ratus delapan puluh lima ribu sembilan ratus lima puluh rupiah), dengan volume, panjang 290 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 15 centimeter.


Salah seorang warga kampung cigaling, afsah mengatakan, jika dirinya sangat merasa senang dan bersyukur dengan adanya pembangunan jalan lingkungan cor beton tersebut, lantaran pembangunannya sudah sekian lama dinantikan warga 



“Alhamdulillah sekian lama dinanti akhirnya dibangun juga, dicor lagi !,” ungkapnya, pada media di lokasi, Senin(06/05/2024)


“Terimakasih pak lurah amanta, terimakasih Pemerintahan Desa cileles sekarang kami memiliki akses jalan yang bagus,” imbuhnya.


Sementara, kepala desa cileles amanta mengatakan, jalan merupakan salah satu akses penunjang perekonomian warga, untuk itu kata ia, Pembangunan infrastruktur jalan lingkungan saat ini menjadi prioritas utama pemerintahan desa cileles , mengingat masih adanya jalan lingkungan yang rusak di wilayahnya.


“Kami pemerintahan desa cileles berkomitmen siap membangun desa ini lebih maju dan lebih baik. Saat ini kami utamakan pembangunan jalan lingkungan, karena jalan merupakan salah satu akses penunjang kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.


Dirinya berharap, dengan adanya pembangunan jalan lingkungan cor beton ini, manfaatnya dapat dirasakan berkepanjangan dan berdampak terhadap kemajuan perekonomian kesejahteraan warga, khususnya masyarakat desa cileles 


“Harapannya, warga juga bisa merawat dan memelihara apa yang telah kita (Pemerintahan Desa Cileles– red.) bangunkan ini dengan baik, sehingga kedepannya, dirasakan manfaatnya secara berkepanjangan,” pungkasnya.


(Red/Bagas)