Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Akibat Panitia TNG Lenfest 2024, Bawa Kabur Uang Hasil Tiket Masuk, Sejumlah Vendor Merugi Ratusan Juta

Senin, 24 Juni 2024 | 10:08 WIB Last Updated 2024-06-24T03:08:45Z

 

Foto : Sejumlah Vendor Merugi Ratusan Juta


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 24 Juni 2024.


KABUPATEN TANGERANG - Akhirnya Penyebab kerusuhan konser Festival Tangerang Lentera (TNG Lenfest) 2024 di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Minggu malam ,(23/06) lantaran uang senilai ratusan juta hasil penjualan tiket masuk dibawa kabur oleh salah satu oknum panitia berinisial MDP.


Dikutip dari sebuah Akun instagram @lentera.festival mengatakan uang senilai ratusan juta tersebut seharusnya dibayarkan guna keperluan Festival musik tersebut malah tidak dibayarkan sehingga terjadi kerusuhan yang sangat besar.(24/06/2024)


“Uang harusnya dibayarkan malah dibawa Kabur. Tolong segara diviralkan, kita cari sampai dapat,”.


"Gua rugi nih, gua belum dibayar. Makanya gua cariin kalau ketemu (panitia), gua bunuh tuh,” ucap Vendor pada video tersebut.


“Gua minta tolong, tolong kondusifin nih orang,” mintanya kepada salah satu penonton.


"Kami segenap panitia merasa dirugikan oleh orang tersebut yang membawa kabur uang ratusan juta,” ujar kutipan akun instagram @lentera.festival


Diketahui dari pantauan Awak Media di lokasi aparat kepolisian yang berjaga tak sebanding dengan jumlah amukan penonton untuk melerai keributan yang terjadi. 


Sebelumnya, penonton merasa kecewa karena acara musik tidak berjalan lancar dan menurut sumber yang diperoleh Awak Media, Kegagalan acara diduga akibat panitia pelaksana belum melunasi pembayaran untuk para artis yang akan tampil.


Tak hanya artis yang belum dilunasi, dari video yang diunggah akun instagram info pasarkemis, salah satu Vendor perlengkapan pada acara itu juga mengaku panitia belum melakukan pelunasan.



Malangnya, Akibat amukan penonton tersebut tak hanya sampai disitu, bahkan

hingga merusak dan membakar area panggung yang mengakibatkan barang - barang miliknya pun menjadi imbas kemarahan dari amukan penonton yang kecewa. Alhasil dirinya pun merasa merugi ratusan juta rupiah.



(Red/Gustaf)