Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak, Laksanakan Giat Sambang Kepada Perangkat Desa Haurgajrug dan Warga Masyarakat di Balai Desa Haurgajrug Kec Cipanas Kab.Lebak

Selasa, 11 Juni 2024 | 21:48 WIB Last Updated 2024-06-11T14:48:38Z

 

Foto : Giat Sambang Kepada Perangkat Desa 
   Haurgajrug dan Warga Masyarakat

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 11 Juni 2024.


LEBAK, - Sambang Kamtibmas kepada Perangkat Desa dan Warga Masyarakat di Kantor Desa Haurgajrug Kec. Cipanas dan itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten, Bripka Yuyu Rahayu, SH untuk upaya mendekatkan diri dengan Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Haurgajrug Kecamatan Cipanas Kab. Lebak. Selasa (11/06/2024)


Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas mengajak Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Haurgajrug untuk barsama-sama menjaga keamanan serta mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat untuk Antisipasi C3, Geng Motor, Balap Liar, Tawuran,Miras dan Pelanggaran Hukum Lainya di Wilkum Polsek Cipanas.


Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K  melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, 

Bahwa kegiatan sambang anggota bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak dengan Perangkat Desa dam Warga Masyarakat Desa Haurgajrug rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di tiap desa binaannya, untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di lingkungan warga masyarakat Desa Haurgajrug, begitu juga disekitar perkampungan masing-masing di wilkum Polsek Cipanas Polres Lebak.


Dalam sambang yang di laksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dan Warga Masyarakat  di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkan diri Polri dengan Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Haurgajrug Kecamatan Cipanas, Kab. Lebak. 


"Yang terpenting, sambang Kamtibmas petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Haurgajrug agar tetap terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.



(Red/Mujahidin)