Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Polsek Banjarsari Polres melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78

Rabu, 26 Juni 2024 | 20:44 WIB Last Updated 2024-06-26T13:45:09Z
Foto : bakti sosial dalam rangka menyambut hari 
    Bhayangkara ke-78


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 26 Juni 2024.


Lebak- Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 di Ds. Kerta Kec.Banjarsari Kab.Lebak. 

Rabu

( 26/06/2024 ).


Dalam melaksanakan Kegiatan bakti sosial anggota Polsek Banjarsari polres Lebak membagikan sembako untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek.

Selain itu juga anggota Polsek Banjarsari memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar supaya senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.


Dengan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan nya masing masing meminimalisir terjadinya tindak pidana atau pun kegiatan kegiatan yang sifatnya melanggar hukum.


Masyarakat dan pihak keamanan terutama pihak kepolisian harus selalu bekerja sama dalam segala hal terutama untuk mencegah terjadinya  keamanan dan ketertiban atau bahkan kenakalan kenakalan remaja seperti perang sarung, balap liar dan lain sebagainya.


Anggota Polsek Banjarsari juga menekan kan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK.,melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan. 

"Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari juga dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku anggota kepolisian dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat juga silaturahmi kepada masyarakat di desa binaannya, Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.



(Red/Mujahidin)