Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota polsek Gunungkencana laksanakan pengaturan lalulintas antisipasi kemacetan pasar gunungkencana

Minggu, 16 Juni 2024 | 22:53 WIB Last Updated 2024-06-16T15:53:17Z
Foto : pengaturan lalulintas antisipasi kemacetan pasar gunungkencana

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 16 Juni 2024.


Lebak, Anggota Polsek gunungkencana laksanakan kegiatan strong point, gatur lalin di pasar gunungkencana dantempat yang perlu kehadiran Polisi di Kec gunungkencana Kabupaten Lebak, Minggu (16/06/2024).


Kegiatan tersebut rutinitas dilakukan Polri untuk mengantisipasi kepadatan dijalan raya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.


Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto mengatakan ” kegiatan strong point ini dilakukan guna Menciptakan kelancaran dan keselamatan bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil serta pejalan kaki yang akan beraktivitas, Anggota Polsek gunungkencana mengingatkan terutama kepada pejalan kaki untuk meningkatkan Keselamatan diri ketika menggunakan jalan raya . ”imbuhnya


Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkasnya.


(Red/Mujahidin)