Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Melaksanakan Pengamanan Kompetisi Sepak Bola U13 Asosiasi PSSI Cilegon

Minggu, 23 Juni 2024 | 19:53 WIB Last Updated 2024-06-23T12:53:22Z

 

Foto : Pengamanan Kompetisi Sepak Bola U13 Asosiasi 
 PSSI Cilegon

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 23 Juni 2024.


POLRES CILEGON- Polda Banten. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Kompetisi Sepak Bola U13 Asosiasi PSSI Cilegon,Minggu.(23/06/2024).


Kompetisi Sepak Bola U13 Asosiasi PSSI Cilegon yang di Laksanakan di Lapangan Bola Damkar kel.Kotabumi kec.Purwakarta Kota Cilegon.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan Kompetisi Sepak Bola U13 Asosiasi PSSI Cilegon merupakan Bagian mencetak generasi muda yang berbakat maka dari itu Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Pengamanan jalanya pertandingan mengantisipasi para Penonton yang mendukung Team Bolanya


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemain agar menjaga sportifitas permainan dan menyampaikan kepada suporter agar senantiasa menjaga ketertiban.



"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung sehingga wilayah Nanggulan tetap aman, nyaman dan kondusif," ujar Brigadir Agustoni 


"Kami juga menghimbau kepada para supporter agar dapat sportif menerima kekalahan tim jagoannya dan kepada suporter yang timnya memenangkan pertandingan agar tidak eforia dalam merayakan kemenangan. Mari kita sama-sama menghormati satu sama lain," pungkasnya.


(Red/Icha)