Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan situasi aman !! Personil Polsek Mancak Monitoring pelaksanaan penyembelihan Hewan qurban

Selasa, 18 Juni 2024 | 23:01 WIB Last Updated 2024-06-18T16:02:03Z
Foto : Monitoring pelaksanaan penyembelihan Hewan 
qurban

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 18 Juni 2024.


Cilegon- Ciptakan Kondusifitas pada perayaan hari Raya Idul Adha Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring di salah satu tempat penyembelihan hewan Qurban yang berada di lingkungan Desa Mancak wilayah hukum Polsek Mancak Polres Cilegon . Selasa (18/06/2024).


Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon AKP Desma Priatna menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, polsek Mancak melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.


"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi dan merasa aman pada pelaksanaan pendistribusian daging Qurban, tutur Kapolsek Mancak.


Dalam giat tersebut BRIPKA Satria personil Polsek Mancak Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat yang di jadikan area penyembelihan dan pendistribusian Daging Qurban, Tak lupa personil Polsek Mancak juga berdialog menyampaikan himbauan kamtibmas  dengan masyarakat yang berada di daerah hukum Polsek Mancak.


(Red/Icha)